# Doa Meredakan Amarah Suami Istri dan Penghilang Sakit Hati

Posted on

Banyak kejadian dalam kehidupan kita yang menimbulkan rasa kesal, jengkel, dan perasaan ingin marah sama seseorang. Melampiaskan amarah tersebut belum tentu akan berdampak baik, dan tidak pula dapat membawa kebaikan dalam hidup kita. Sehingga penting untuk mencari doa meredakan amarah suami terutama dalam menjalin keharmonisan dalam rumah tangga, mungkin itu akan berguna namun belum tentu akan tepat pada apa yang di inginkan.

Sedikit memahami perasaan pasangan adalah cara paling tepat dalam mencapai tujuan hidup berkeluarga, sehingga apa yang di inginkan dapat terlaksana meskipun harus menjalani ujian berat. Sehingga amat penting menemukan mantra penghilang sakit hati sehingga satu sama lain tidak ada yang menyimpan dendam dalam hatinya.

Doa supaya kemarahan suami reda

Mendapati suami yang emosi karena suatu hal dan mungkin itu adalah kesalahan istri memang sesuatu yang ditakuti oleh seorang perempuan. Sehingga menemukan ciri khas yang tepat untuk mencapai kebaikan dalam hidup ini akan semakin mudah mendapatkan apa yang di inginkan, dan tujuan utama dalam kehidupan rumah tangga.

Doa penghilang marah untuk meredakan amarah seseorang memang perlu, karena ketika perasaan emosi sudah merasuk kedalam hati maka akan sulit menemukan penawar untuk sikap tersebut, dan menjadikan mantra menghilangkan sakit hati pada mantan pacar atau suami istri yang sudah menikah pastinya diperlukan dalam kepentingan tertentu. Bagi anda yang ingin tahu lebih banyak mengenai amalan menghilangkan perasaan tidak suka pada kekasih atau seseorang yang pernah membuat kecewa, rasanya perlu melanjutkan bacaan ini karena akan kita ulas secara ringkas amalan tersebut.

Tidak banyak orang yang sadar bahwa perbuatan mereka mengecewakan orang lain dapat menimbulkan perasaan sakit hati dan hal itu akan sulit dihilangkan terutama kalau sampai menimbulkan trauma pada jiwa seseorang. Memang seiring waktu berjalan akan menyebabkan kita lupa dengan sesuatu yang dimasa lalu mungkin merupakan kenangan buruk, namun bekas akan luka tersebut sampai kapanpun akan menjadi perasaan tersendiri.

Dan yang paling penting, mendapatkan kembali rasa percaya dari seseorang yang pernah kita kecewakan itu amat sulit, karena sudah terlanjut jelek citra kita dimatanya. Kalau sampai hal itu terjadi maka reputasi dan nama baik menjadi taruhannya, sehingga selayaknya anda sadar bahwa akan lebih baik kalau kita menjaga setiap ucapan dan perbuatan supaya jangan sampai melukai perasaan orang lain.

Kalaupun hal itu memang tidak dapat dihindari, maka akan lebih baik memberikan doa meluluhkan hati seseorang dari rasa marah yang mungkin saat ini sedang melandanya. Dengan usaha dan doa, pasti akan menghasilkan sesuatu seperti yang diharapkan. Kalaupun itu adalah keinginan anda sendiri untuk menjadikan hal itu lebih baik, maka akan lebih bagus kalau menjadi orang yang tidak menimbulkan prasangka bagi orang lain.

Inti doa menghilangkan rasa marah dan terjemahannya

Berikut doa yang patut anda coba:

(A’uzubillahi minasy syaitanir rajimi. Allahummagfirli zanbi wazhab gaiza qalbi wa ajirni minasy syaitanir rajimi.)

Artinya: “Aku berlindung kepada Allah dari godaan syetan yang terkutuk. Ya Allah, ampunilah dosaku dan hilangkanlah kepanasan hatiku dan lepaskanlah aku dari gangguan syetan yang terkutuk.”

Insyaallah dengan izin Allah dapat menghilangkan rasa marah. Dan kalau memang perasaan itu masih saja ada dalam hati sehingga menjadikan sulit untuk berpikir, maka tidak ada salahnya mengupayakan kebaikan demi terciptanya rasa saling menghargai antara sesama. Demikian pula dengan keadaan yang saat ini mungkin kta alami, tidak akan selamanya menjadi seperti ini. Pada suatu saat pasti akan ada perubahan entah itu menjadi baik atau malah sebaliknya menunjukkan keburukan dalam setiap hal yang dilakukan. Hampir sama dengan doa mencari barang hilang seperti yang pernah kita bahas dalam artikel sebelumnya, maka disini kita mengharapkan kemudahan dari apa yang kita lakukan dalam menjalani hidup.