Ilmu Kejawen: Mantra Jawa Agar dicintai Wanita

Posted on

Kembali lagi kali ini dengan  pembahasan terbaru yang sebenarnya masih melanjutkan tulisan-tulisan sebelumnya tentang seni budaya peninggalan nenek moyang, seperti misalnya dalam tulisan doa Nabi Yusuf, kali ini kita akan membahas tentang salah satu mantra jawa agar dicintai wanita yang mana dalam rapalan mantra ini ditujukan untuk memberikan daya tarik yang lebih kepada diri si pemakai mantra tersebut.

Untuk memahami hal ini memang tidak mudah, diperlukan pemahaman menyeluruh sehingga tidak salah duga dan salah kira karena keadaan terbaru bagi orang yang ingin belajar ilmu sakti kadang salah jalan sehingga menerima persepsi yang salah dari apa yang sebenarnya dapat dipahami dengan seksama. Kalau kita berada dalam posisi ini tentu tidak mudah sehingga semua akan memberikan kesan tertentu dan pada akhirnya akan membawa kita pada situasi yang kurang menguntungkan.

Mantra Kejawen supaya orang suka sama kita

Pada hakekatnya memang tidak mudah mendapatkan apa yang dikehendaki sehingga seseorang memiliki kesan tertentu terhadap sebuah pembelajaran, namun lebih dari itu akan sampai pada titik dimana kita merasa perlu mencari tahu kebenaran dari rapalan tersebut sehingga berakhir dengan keadaan yang sebenarnya sudah dapat kita perkirakan sebelumnya.

Dalam ilmu jawi atau rapalan kejawen dikenal adanya doa doa khusus yang dapat diamalkan untuk tujuan memberikan daya tarik tersendiri dalam diri kita, misalnya untuk menambah kharisma, disukai orang banyak, menambah rasa percaya diri, menambah daya tarik terhadap lawan jenis, dll.

Memang kalau membahas mengenai masalah asmara akan selalu menarik untuk kita kaji, karena ada banyak pengalaman yang mungkin akan menimbulkan banyak kendala ketika kita hendak mengetahui suatu amalan, namun dengan kegigihan hati tidak menutup kemungkinan hal itu akan terjadi dengan sendirinya sehingga apa yang kita ketahui tidak melulu dalam tahapan tertentu untuk kepentingan orang banyak sekalipun.

Ilmu jawa untuk membuat orang jatuh cinta

Nah yang kita bahas sekarang ini adalah salah satu amalan dari para pendahulu yaitu ilmu jawa kuno tentang mantra atau bacaan agar wanita atau lawan jenis tertarik pada kita. Tentu saja perlu pemahaman yang mendalam sebelum mengamalkan bacaan tersebut, sehingga disini saya bukan bermaksud untuk memberikan cara mengamalkannya namun sekedar berbagi pengetahuan saja, barangkali dapat menambah perbendaharaan ilmu kita dan melestarikan peninggalan nenek moyang.

Berikut salah satu mantra untuk memikat hati lawan jenis:

“Owah gingsir sifating urip, kang owah mung katresnanku manjing dadi sawiji sajiwo lan sarogo, kalayan jiwo rogone si……. (sebutkan nama orang yang dimaksud) anak turune kanjeng nabi adam, ora pisah salawase gesang”

Kalau melihat pada mantra diatas tujuannya adalah untuk menarik simpati dari wanita yang mana doa yang dibaca adalah menggunakan bahasa Jawa. Untuk melengkapi khasiat dari doa diatas diperlukan lelaku berturut-turut yaitu dibaca dalam waktu yang sudah ditentukan.

Sengaja tidak kami jelaskan secara rinci karena menghindari beberapa efek buruk yang mungkin terjadi ketika kita mencobanya. Mantra ini tidak memerlukan puasa atau persyaratan lainnya, yang penting adalah keyakinan kita untuk mendapatkan cinta dari orang yang dimaksud. Tidak disarankan untuk mempraktekkannya tanpa adanya pendamping yang memang ahli dibidang keilmuan ini.

Sehingga tujuan kami untuk memberikan tambahan wawasan kepada pembaca kadang kami memberikan mantra tertentu namun sebenarnya hal itu bukan suatu ajakan untuk mengamalkan mantra tersebut, karena sudah pasti ada ritual tertentu yang harus dijalani dan itu kadang beresiko sehingga tidak kami sertakan dengan seksama sehingga mengurangi resiko adanya keadaan yang salah dan menjerumuskan.

21 thoughts on “Ilmu Kejawen: Mantra Jawa Agar dicintai Wanita

Comments are closed.